Home » , , , , » Surat Al Baqarah Ayat 150

Surat Al Baqarah Ayat 150

Posted by plafon pvc untuk kamar tidur on Rabu, 17 Mei 2023

Surat Al Baqarah Ayat 150. 150, dan dari manapun engkau (muhammad) keluar, maka hadapkanlah wajahmu ke arah masjidilharam. Dan di mana saja kamu.

Halaman Unduh untuk Surat AlBaqarah [2138150] The Noble Qur'an
Halaman Unduh untuk Surat AlBaqarah [2138150] The Noble Qur'an

Web klik di sini sekarang. Sabtu, 16 maret 2019 pukul 11:29 am. Dan di mana saja kamu berada, maka hadapkanlah wajahmu ke arah itu,.

150) Yang Dimaksud Dengan Manusia.


Now, when a messenger from allah has come to them—confirming their own scriptures—some of the people of the book cast the book of. Dan dari mana pun engkau keluar, wahai nabi muhammad, maka hadapkanlah wajahmu. Dan di mana saja kamu.

Dan Dimana Saja Kamu (Sekalian).


150, dan dari manapun engkau (muhammad) keluar, maka hadapkanlah wajahmu ke arah masjidilharam. Since we have sent you a messenger from among yourselves—reciting to you our revelations, purifying you, teaching you the book and wisdom, and teaching. Web surat 'al baqarah' yang 286 ayat itu turun di madinah yang sebahagian besar diturunkan pada permulaan tahun hijrah, kecuali ayat 281 diturunkan di mina pada hajji wadaa'.

۞ يٰبَنِيْٓ اٰدَمَ خُذُوْا زِيْنَتَكُمْ عِنْدَ كُلِّ مَسْجِدٍ وَّكُلُوْا وَاشْرَبُوْا وَلَا تُسْرِفُوْاۚ اِنَّهٗ لَا يُحِبُّ الْمُسْرِفِيْنَ ࣖ 31.


Dan di mana saja kamu berada, maka hadapkanlah wajahmu ke arah itu,. Dan dari mana saja kamu (keluar), maka palingkanlah wajahmu ke arah masjidil haram. Dan dari manapun engkau (muhammad) keluar, maka hadapkanlah wajahmu ke arah masjidilharam.

Dan Di Mana Saja Kamu Berada, Maka Hadapkanlah Wajahmu Ke Arah Itu,.


Web and wherever you ˹believers˺ are, face towards it, so that people will have no argument against you, except the wrongdoers among them. Agar tidak ada hujah bagi manusia atas kalian. Fear me, so that i.

Dan Dari Manapun Engkau (Muhammad) Keluar, Maka Hadapkanlah Wajahmu Ke Arah Masjidilharam.


150 ~ quran terjemah perkata dan tafsir bahasa indonesia. Who believe in the unseen, 1 establish prayer, and donate from what we have provided. Sabtu, 16 maret 2019 pukul 11:29 am.

Thanks for reading & sharing plafon pvc untuk kamar tidur

Previous
« Prev Post